LOGO HIMA
TERBARU

28 Mar 2017

DEKAN CUP BASKETBALL COMPETITION XII 2017

                          DEKAN  CUP BASKETBALL COMPETITION XII 2017


DEKAN CUP BASKETBALL COMPETITION merupakan agenda wajib tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkuarat. Dekan Cup tahun ini yang bertemakan ‘Show Your True Spirit In Basketball’ dilaksanakan di Lapangan Basket FK UNLAM Banjarbaru yang dilaksanakan mulai dari tanggal 25 Maret sampai dengan 16 April 2017. Pesan dari Dekan FK UNLAM yang disampaikan oleh Dr. Husaini, SKM.,M.Kes pada saat membuka acara pada tanggal 27 Maret 2017 “junjung tinggi fair play dan semangat sportivitas pada saat bertanding...”
DEKAN CUP BASKETBALL COMPETITON XII tahun 2017 ini telah mencapai kegiatannya yang ke 12 kali, semoga dengan kegiatan ini dapat membuat FK UNLAM khususnya Program Studi Kesehatan Masyarakat semakin dikenal dan acara ini dapat menjadi sebuah event kebanggan FK UNLAM untuk kedepannya. Harapan dari panitia untuk acara Dekan Cup XII ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan selama 3 minggu pelaksanaan kedepannya. Panitia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama Sponsor dan Media Partner yang diantaranya adalah Mongky Clothing, Habar Basket, PT. Anugrah Fuja Perdana Abadi, Restu Guru Promosindo, Benawa Digital Printing Solution, PT. Inhutani II, Pasta Gio Jogjakarta dan Medical Unlam Basketball. Semoga acara Dekan Cup Basketball Competition XII tahun 2017 ini lebih baik dari tahun sebelumnya.


ICT HIMA KESMAS - (28 Maret 2017)

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |