LOGO HIMA
TERBARU

9 Mar 2017

Kegiatan PBL 2 Kelompok 2 Desa Astambul Kota] AJARKAN PELATIHAN PEMBUATAN PUPUK KOMPOS ORGANIK

MAHASISWA KESEHATAN MASYARAKAT AJARKAN PELATIHAN PEMBUATAN PUPUK KOMPOS ORGANIK

Kegiatan PBL II yang dilaksanakan di Desa Astambul Kota kelompok II mengadakan Penyuluhan tentang pengelolaan sampah rumah tangga kegiatan ini dihadiri warga dan aparat yang berlangsung di balai desa astambul kota pada hari rabu tanggal 25 januari 2017.  Warga sangat antusias dalam mengikuti penyuluhan yang di adakan kelompok 2 PBL Pskm FK Unlam. Kegiatan ini merupakan salah satu intervensi yang dilakukan oleh kelompok II



Selain penyuluhan juga diadakan pelatihan pembuatan pupuk kompos dari sampah organik oleh Kepala Puskesmas Astambul beserta para siswa dari SMP 1 Astambul Kota dan kelompok 2 PBL Pskm FK Unlam  kepada Kelompok Tani di desa Astambul Kota pada hari rabu tanggal 1 Februari 2017. Warga sangat senang dengan adanya pelatihan tersebut karena dapat mengatasi masalah sampah yang ada di desa mereka.


Kelompok II yang di ketuai oleh Idham Azhari juga melakukan musyawarah Masyarakat Desa yang dihadiri oleh aparat desa Astambul Kota tentang intervensi oleh Kelompok 2 PBL Pskm FK Unlam pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2017.


About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |