LOGO HIMA
TERBARU

10 Mar 2017

[Kegiatan PBL 2 Kelompok 15 Desa Jati Baru ] PENINGKATAN PENGETAHUAN KESEHATAN IBU DAN ANAK MELALUI PELATIHAN

KEGIATAN PENINGKATAN PENGETAHUAN KESEHATAN IBU DAN ANAK MELALUI PELATIHAN DI DESA JATI BARU KECAMATAN ASTAMBUL OLEH MAHASISWA KESEHATAN MASYARAKAT


Mahasiswa kesehatan masyarkat Kelompok XV melakukan PBL II di desa Jati Baru di mana PBL II ini lanjutan dari PBL I yang di lakukan pada Bulan Angustus 2016 yang lalu. Kali ini Kelompok XV melakukan intervensi yang telah di sepakati sebelumnya olah pejabat Desa dan masyarakatBertema tentang peningkatan pengetahuan kesehatan ibu dan anak melalui pelatihan di desa Jati Baru Kecamatan Astambul.



            Dalam kegiatan tersebut ada penyuluhan mengenai KB dari Tim BKKBN Kabupaten Banjar dan Kepala Puskesmas Astambul, untuk kegiatan pelatihan gizi dihadiri oleh bagian Gizi dari Puskesmas Astambul yang dimana dijelaskan bagaimana menu makanan yang baik dan bergizi. Dan penyuluhan mengenai NAFZA, Suami Siaga serta acara demo memasak.



Tanggapan dari warga sangat antusias dengan kegiatan ini kerena dapat menambah pengetahuan tentang kesehatan terutama mengenai Kesehatan Ibu dan Anak (KIA)




About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |