LOGO HIMA
TERBARU

14 Jun 2017

BAKTI SOSIAL DAN BUKA PUASA BERSAMA HIMA KESMAS DI PANTI ASUHAN BUDI DHARMA MARTAPURA




Senin, 12 Juni 2017 Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat mengadakan Buka Bersama dalam rangka memperingati bulan Suci Ramadhan. berbeda dari tahun sebelumnya, buka puasa tahun ini diadakan di panti asuhan yaitu Panti Asuhan Budi Dharma Martapuran. Selain buka bersama, juga diadakan bakti sosial dengan mengumpulkan pakaian, buku dan sebagainya untuk diberikan kepada panti asuhan tersebut. Kegiatan Bakti Sosial dan Buka Bersama ini bertemakan “Berbagi di Bulan Suci Ramadhan” di isi dengan rangkaian acara menarik seperti pembacaan ayat suci al-qur’an dengan hiburan madihin dan pembacaan nasyid serta ceramah.




Kegiatan Buka Bersama tahun ini lebih bermakna karena selain diadakan di Panti Asuhan kita juga bisa berbagi langsung kepada adik-adik panti asuhan yang memerlukan bantuan dan juga memberikan mereka sedikit hiburan dengan rangkaian acara yang diadakan. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Prodi Kesehatan Masyarakat, Pembina Harian HIMA KESMAS serta dosen staff, Wakil Ketua BEM FK UNLAM. Dalam sambutannya Ketua HIMA KESMAS menyampaikan dalam acara ini kita dapat meningkatkan tali silaturahim dan kebersamaan yang lebih serta mengajarkan kita perduli dengan berbagi kepada sesama, kemudian Ketua HIMA juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panti asuhan dan panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan acara Buka Puasa ini.
Semoga acara ini mendapatkan berkah dan dapat terlaksana kembali ditahun berikutnya.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |