LOGO HIMA
TERBARU

3 Sep 2015

Welcome Maba 2015

Banjarbaru - Pada hari Rabu tanggal 03-09-2015 telah dilaksanakan kegiatan Welcome Maba yang dilaksanakan oleh HIMA KESMAS FK UNLAM Periode 2015/2016, bertempat di Gedung PSKM Ruang Kuliah Besar 4. Kegiatan Welcome Maba yang di mulai pada pukul 08.30 WITA dimulai dengan pembukaan kemudian diteruskan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama dilakukan oleh ketua pelaksana acara dan mengharapkan agar acara dapat berlangsung dengan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi pesertanya. Sambutan ke dua dan ketiga diberikan oleh ketua HIMA Prodi Kesehatan Masyarakat dan kemudian dilanjutkan oleh sambutan ketua Prodi Kesehatan Masyarakat.
Acara pertama di mulai dengan penyampaian materi motivasi belajar “Mengapa Memilih Kesmas?” yang disampaikan oleh perwakilan dosen Prof. Dr. Qomariyatus Sholihah, Amd.hyp., S.T., M.Kes. Kemudian materi di lanjutkan oleh Ahmad Muzakkir dari angkatan 2014. Lalu dilanjutkan lagi dengan materi yang disampaikan oleh Herlina Sari dari angkatan 2013, kemudian pemateri selanjutnya adalah Anggun Wulandari dari angkatan 2012, dan materi terakhir disampaikan oleh Marlina Frida Paula dari angkatan 2013. Setelah penyampaian materi dilakukan sesi tanya jawab dan kemudian berakhir sekitar pukul 11.00 WITA.
Berikut adalah dokumentasi acara Welcome Maba yang telah diselenggarakan oleh HIMA KESMAS 2015/2016:

Sambutan yang diberikan oleh ketua HIMA KESMAS


Penyampaian materi oleh Prof. Dr. Qomariyatus Sholihah, Amd.hyp., S.T., 

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |