LOGO HIMA
TERBARU

26 Sep 2015

Monitoring Evaluasi

Salah satu program dari divisi PSDMO yang rutin dilakukan 3 bulan sekali. Monitoring dilakukan untuk memantau kegiatan HIMA Kesmas yang akan dilaksanakan mendatang. Sedangkan evaluasi dilakukan untuk mengetahui apa saja kendala yang terjadi pada setiap kegiatan yang telah dilakukan. Monitoring dan evaluasi diadakan agar HIMA Kesmas dapat menjadi organisasi yang lebih baik lagi kedepannya. Diharapkan setelah dilakukan monitoring dan evaluasi pada kegiatan yang akan dilaksanakan dan yang telah dilaksanakan, HIMA Kesmas dapat belajar dari kendala yang telah terjadi sehingga kegiatan selanjutnya akan lebih baik lagi dan kendala yang sama tidak akan terulang kembali di kegiatan selanjutnya.
Monitoring evaluasi biasanya dimulai dengan sambutan dari ketua program studi atau yang mewakilkan, ketua HIMA Kesmas, dan ketua pelaksana. Setelah itu kegiatan monitoring dan evaluasi dilanjutkan dengan pemaparan kegiatan yang telah terlaksana dan pemaparan kegiatan yang akan dilaksanakan. Monitoring dan evaluasi kegiatan akan dilaksanakan oleh pembina HIMA Kesmas.
Berikut dokumentasi monitoring dan evaluasi kedua yang dilaksanakan HIMA Kesmas pada tanggal 19 september 2015:






Semoga HIMA Kesmas menjadi lebih baik lagi dan semua kegiatan yang telah direncanakan akan berjalan dengan lancar. Ammin :)

Salam,
HIMA KESMAS SIAP !!!

(Siap, Inovatif, Aktif, dan Profesional)

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |