LOGO HIMA
TERBARU

11 Sep 2015

Follow up PKM 5 Bidang dan 2 Bidang Oleh Divisi Penelitian dan Pengembangan (LITBANG) HIMA Kesmas FK Unlam

Kegiatan pkm adalah salah satu agenda wajib dan paling unggulkan di Fakultas Kedokteraan UNLAM, Khususnya Oleh Program Studi Kesehatan Masyarakat. Oleh sebab itu maka Divisi LITBANG Hima Kesmas Bekerja sama dengan Forum Studi Ilmiah Mahasiswa (FSIM) mebuat sebuah program pembimbingan khususnya untuk Mahasiswa baru 2015. Sebagai tindak lanjutan dari program kerja sama Antara HIMA Kesmas dan FSIM, maka divisi litbang  melakukan sebuah  kegiatan follow up yang rencananya akan dilaksanakan sebanyak 4 kali kepada mahasiswa baru untuk melihat perkembangan penulisan proposal PKM.
Kegiatan follow up pertama dilaksanakan pada tanggal 4 september 2015. dimulai dengan penuh antusias oleh mahasiswa baru, dapat dilihat dari masa registrasi mereka penuh antusias dan semangat.

 


Kegiatan yang dilakukan di RKBIV Gedung PSKM ini di buka oleh Ketua HIMA Kesmas Ridwan Marhal.


Acara pun berlangsung dengan lancar dan diisi oleh berbagai Narasumber seperti Herlina Sari (Ketua kelompok PKMM yang lolos PIMNAS 2015), Damayanti Setiawan (Ketua Kelompok PKMK yang lolos PIMNAS 2015), serta Kak Yusef Dwi Jayadi ( Juara Kedua PKMK di tahun 2014). Tanya jawab dan sharing tips dan trik dari narasumber di sambut dengan antusias oleh mahasiswa baru.


Rabu 9 september 2015, Divisi LITBANG HIMA Kesmas melakukan Follow up kedua yang di selenggarakan disela kegiatan Matrikulasi. Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari mahasiswa baru dengan banyaknya mereka memberi respon dengan bertanya dan sharing mengenai kesulitan dalam membuat pkm bersama beberapa Mentor PKM yang sudah dibsgiksn di acara sebelumnya.





Semoga Program ini bisa bermanfaat dan dapat menjadi wadah mahasiswa berkreasi dan menuangkan kreatifitas daan dapat mengharumkan nama PSKM FK UNLAM.

 HIDUP MAHASISWA !!!

HIMA KESMAS SIAP !!!

(Siap, Inovatif, Aktif, dan Profesional)

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |