LOGO HIMA
TERBARU

25 Sep 2015

Intimates Day

Intimates Day adalah salah satu kegiatan dari BEM FK Unlam dalam rangka penyambutan mahasiswa baru Fakultas Kedokteran. Intimates day merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan olah BEM FK Unlam setalah rangkaian acara P2B. Pada acara intimates day setiap himpunan mahasiswa program studi atau setiap organisasi mahasiswa yang ada di FK Unlam memiliki stand masing-masing yang ditujukan untuk memperkenalkan hima prodi atau organisasi yang ada di FK Unlam.
Pada tahun ini acara dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 12 September 2015, stand HIMA Kesmas berada di antara stand MUB dan HIMA PSKG. Didalam stand HIMA Kesmas ada berbagai macam hal yang dapat dilihat seperti mading yang berisi kegiatan HIMA Kesmas selama kepengurusan dilaksanakan dan juga terdapat photoboth yang terletak dibelakang stand.
Di intimates day tidak hanya ada stand tetapi juga ada banyak perlombaan yang dilaksanakan untuk semua mahasiswa baru dan juga organisasi mahasiswa di FK Unlam. Ada lomba tangkap belut, lomba balon air, lomba memasukkan pulpen kedalam botol dan masih banyak lagi. Ada juga hiburan yang ditampilkan saat intimates day. Sangat menyenangkan HIMA Kesmas dapat ikut dalam rangkaian acara di intimates day. Berikut dokumentasi HIMA Kesmas saat acara intimates day :









Semoga intimates day akan tetap hadir disetiap tahun ya. Selamat bertemu di Intimates Day selanjutnya :)

Salam,
HIMA Kesmas

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |