LOGO HIMA
TERBARU

26 Mei 2016

Kuliah Tamu oleh Dr.Drg. Wahyu Sulistiadi, MARS mengenai "Kebijakan Kawasan Tanpa Rokok"

 Banjarbaru, Selasa 25 Mei 2016 sekitar pukul pukul 09.05 WITA Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat kedatangan tamu seorang dosen ternama Fakultas Kesehatan Masyarakat UI (Universitas Indonesia) yaitu Dr. Drg. Wahyu Sulistiadi, MARS. Beliau memberikan kuliah tamu dengan Judul Politik Kesehatan Masyarakat dengan tema Kebijakan Kawasan Tanpa Rokok. Materi yang beliau sampaikan sangat menarik dan sangat sesuai dengan isu-isu yang hangat sekarang ini.




Motivasi dari beliau untuk kami adalah “beruntunglah kalian menjadi seorang kesmas” kita harus bangga menjadi seorang Kesmas, karena kesmas itu inklusif kita bisa masuk ke ranah manapun baik kesehatan, politik, sosial dan ekonomi. Kita harus berwawasan luas karena seorang kesmas bisa berkembang dimanapun dia ditempatkan. Negara dapat maju jika pendidikan dan kesehatannya baik. Maka dari itu dalam hal apapun kita harus berwawasan kesmas agar bisa menaikkan derajat kesehatan Indonesia dengan memasukkan di setiap lini maka kita bisa memajukan negara Indonesia.



Terima kasih kepada Dr. Drg. Wahyu Sulistiadi, MARS yang telah memberikan kuliah dan motivasi yang sangat membangkitkan jiwa Kesmas kami, semoga apa yang telah kami dapat selam 2 jam hari ini dapat berguna saat kami menjadi seorang Kesehatan Masyarakat nantinya.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |