LOGO HIMA
TERBARU

31 Okt 2015

Lomba Vidgram


Lomba Vidgram merupakan salah satu kegiatan dari Divisi ICT yang masuk didalam rangkaian acara HUT HIMA Kesmas yang ke 11. Lomba Vidgram adalah lomba video instagram yang di upload di instagram dengan waktu 15 detik. Tema lomba vidgram adalah "We Pround to be a Public Health" Syarat untuk mengikuti lomba ini adalah:
- Mahasiswa PSKM
- Video mencakup hal tentang PSKM seperti kegiatan yang menunjukkan peserta sebagai mahasiswa PSKM
- Video boleh berupa kumpulan foto-foto (fipgram)
Lomba Vidgram dilaksanakan pada tanggal 13-23 Oktober 2015 dengan biaya pendaftaran gratis. Setiap mahasiswa PSKM berhak untuk mengikuti lomba ini dan mendapatkan hadiah yang telah ditentukan.
Pengumuman pemenang lomba dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 24 Oktober bersamaan dengan pengumuman lomba HUT HIMA Kesmas lainnya. Pemenang lomba Vidgram yaitu Ihsan Alfarisy dari angakatan 2014 sebagai juara pertama, Ratna Marta Sari dari angkatan 2014 sebagai juara kedua, dan Lisda Riani dari angkatan 2013 sebagai juara ketiga.

Salam,
HIMA Kesmas

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |