LOGO HIMA
TERBARU

12 Okt 2013

Seminar Kepenulisan Ilmiah dan Bedah Buku

            Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Organisasi melaksanakan acara Seminar Kepenulisan Ilmiah dan Bedah Buku. Peserta kegiatan ini 79 orang dari angkatan  2010, 2011, 2012 dan 2013. Pemateri acara tersebut yaitu Yusef Dwi Jayadi, Drs. Eko Suhartono, M.si dan DR. Qomariyatus Shalihah, ST. M.Kes. Tujuan dilaksanakannya acara ini untuk memfasilitasi mahasiswa dalam meningkatkan skill menulis, memunculkan pemikiran kritis seputas isu-isu nasional melalui bedah buku, dan mentradisikan pendalaman pengetahuan tentang sebuah buku lewat diskusi terbuka.

Mahasiswa sedang mendengarkan materi


            Materi yang disampaikan oleh Pak Eko cukup menarik mengenai Menyusun Kajian Pustaka. Pak Eko menyampaikan maetri dengan ciri khas pembawaanya yang menimbulkan kesan tidak membosan dengan sedikit jokes ringan. Sehingga mahasiswa tetap fokus untuk mendengarkan materi yang disampaikan. Sedangkan DR. Qoqom menjadi pembicara utama untuk bedah buku yang berjudul Ergonomi dan Keselamatan Kerja Di Industri. Buku ini diterbitkan oleh pusat penerbitan dan percetakan Airlangga University Press. Buku yang cukup berat namun dikemas dengan ringan sehingga materinya mudah untuk dipahami.  

Penyamaian Materi dari Pak Eko Suhartono


Good Job HIMA KESMAS FK UNLAM, Get Success for next event HUT HIMA dan TEMU ALUMNI


About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.
 
Copyright © 2016 HIMA KESMAS ULM
Design by ICT HIMA PSKM |